Visual Baru SNSD?


Mungkin gue gak absurd-absurd banget sih, cuma rada absurd tapi berlebihan *apa bedanya?? -,-*.
Ok daripada GJ ngeabsurd’in diri sendiri gue bakal mau ngecurhatin sesuatu yang akhir-akhir ini bikin gue cetar membahana badai!!!!!!!!! Yah bukan karena nilai rapot gue yang cetar ataupun tatapan kk dinosaurus gue yang selalu bikin gue gak jaim buat ‘ayan’ ditengah lapangan, tapi ini mengangkut GB Korea favorit gue yang bentar lagi kambek, SO NYEO SHI DAE!!!!! Yeeeeeee!!!!!!!!
Akhirnya ke8 kembaran gue + kembaran identik gue *tunjuk Taeyeon #Plakk*, kembali lagi tentunya dengan lagu dan konsep yang sangat CETAR!!! Seperti yang diketahui sama SONE sejagat raya *lebayy*, kalau konsep SNSD yang baru ini emang agak rada beda ama anak Soshi yang dulu. Yah, tau ajalah dulu kan Soshi kalo ng’dance bawa lollipop + baju warna warni kayak adek gue yang berangkat TK #plakk! Tapi ternyata sekarang udah berani buat tampil WAW.! Dari semua teaser yang gue liat kayaknya yang paling WAW itu ya teasernya Hyoyeon, Jessica ama Seohyun! Gila dah tuh yadong amat teasernya. Apalagi Hyo ama Sica, ckckck gue yang cewek aja tegok liur apalagi fanboy ya -.-“. Tapi gue syukur aja, berarti mereka udah dewasa.
Sebenernya sih gue udah biasa aja ama konsep SNSD yang baru ini, toh konsep album The Boys tahun lalu kan juga kayak gitu. Tapi bedanya kalau yang dulu tuh yang paling cetar teaser punya Tiffany and Hyoyeon *kok hyoyeon lagi sih :3*. Yah dulu tuh mereka make konsep puteri dongeng. Kebetulan si Fany dapat konsep Little Mermaid and si Hyo dapat konsep Thumbelina. Jadi yah keliatan begitulah.
Sebelum gue heboh masalah konsep album ama teaser mereka yang super cetar! Sebenarnya yang bikin gue rada heboh itu adalah PERUBAHAN VISUAL DI SNSD. Yah gak tau juga sih bener apa kagak, tapi yang jelas katanya visual SNSD 2013 ini adalah HYOYEON! Gue sih rada bingung, cuz kenapa tiba-tiba seorang Hyoyeon jadi visual SNSD yang baru? Apa SME udah bosan ama YoonA? Ah, tanyakan pada rumah yang bergoyang! Eh salah, rumput maksudnya! Tadi itu typo *typo kok gede amat yak :3*.
Ya, info itu aku dapat dari berbagai page SONE, mulai dari yang bahasa Inggris, Indonesia ampe bahasa EXO Planet *adaya?*. sebenernya sih sah-sah aja kalo Hyo jadi visual yang baru. Dia kan pintar ngedance and sexy gila (*.*) jadi cocoklah ama konsepnya. Tapi gue rada aneh aja, tumben-tumbenan seorang Hyoyeon dipercayakan sebagai visual. Pan semua kpopers bahkan Sone tau kalau Hyoyeon tuh sering dianak tirikan ama SME. Contoh di setiap mv di SNSD, ya ampun dah gue gerigitan bgd! Hyo pasti dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit bgd di shootnya. Hikks, hikkss, hikks!  nahkan gue galau lagi T.T
Bahkan ya aku sempet ngira and mikir kalo Sooyoung atau Yuri yang dijadikan visual apalagi Sooyoung ya ampun perfecto dah! Dengan tubuh tinggi semampai atau bisa dibilang ‘tiang’, kaki jenjang serta wajah yang cantik yang persis kayak gue #plakk. Pasti tu gelben mantap abis! Aduh kalau ingat ama bodynya Sooyoungie~ aku biasanya pasang wajah pokerface didepan leppi sambil ngeliatin foto-fotonya Sooyoung -,-
Tapi yah sebagai Hyohunnie seneng-seneng aja berarti sekarang adalah Time For Hyoyeon! Gue sih selalu ngsupport Hyoyeon sampai lingkaran obat nyamuk dirumah gue ampe titik penghabisan. Aku sih berharap dengan begitu SNSD semakin go internasional + Hyoyeon makin banyak fans’nya dan tentunya gak ada lagi yang jadi antifans’nya dia. Lucu juga sih pas tau antinya Hyoyeon itu banyak karena dia dekat ama anggota BB and artis-artis Korea. Emang masalah buat Loooh????????? Toh Hyoyeon enjoy aja! Mau dekat ama SuJu kek, Shinee kek, 2PM kek, ampe Lee SooMan kek! Masalah buat loo?
Ah capek gue ngetik bisa keriting juga ni tangan. Gak bisa sms’n deh ama yayang Xing-Xing-ku *yang bener mir?? | gk, itu ceritanya doang kok T.T | Huuuu!!! #mira dicincang exotics sekampung*
Ok, sekian aja dah coretan absurd gue pekan ini. Semoga album SNSD yang ini bisa ngalahin rekornya PSY! Amiiiieeen!
Pai-pai!!!!!! *tebar kisseu dari SooHyoSica

19 thoughts on “Visual Baru SNSD?

  1. aku setuju aja kalau dia jadi visual. abis bosen sama yoona. oke lah yoona cantik tapi kan lama2 bosen dia mulu yg di liatin. secantik apapun orang kalo diliatin mulu juga akhirnya bosen juga dan ngehilang gitu aja. oke ini pendapat saya jadi no bash 😛

  2. bryan ryeohyun

    cetar meledak dah tu berita kkk
    akhirnya kaka w bersinar lebih terang lagi,,
    Fighting hyo unnie
    #mukanya hyo unni kan unik kalo jadi visual pasti cocok lah#

  3. Setau saya Hyoyeon itu most popular di SNSD 2013 loh.
    Tapi liat comment Yoona mulai ngebosenin agak nyesek yah.
    Saya sone dan gak pilih2 soalnya 🙂
    Maaf ya salah ngmg, pengunjung baru ._.v

  4. Deer Im Lee An DEER

    maaf.

    Visual di SNSD itu tetep Yoona…..
    Baca aja di Twitter SMTown Global…
    Tugas visual itu berat, kalian harus menghargai itu.
    Apalagi tugas Yoona. Dia menjabat 2 sekaligus. Visual dan Face of the Group
    #yang ga tau bedanya Browsing aja

    Itu aja. Gomawo~
    😀

  5. ..sebenernya,aku sih ga masalah kalau yoong unnie diganti dengan visual SNSD yang baru…
    tapi waktu baca comentnya yang bilang pada bosen sama yoong unnie,rada nyesek juga…
    tapi ga apa” deh aku pasti bakal dukung siapaun visual yang baru…
    I SONE and I YooDict…

  6. gita aulia

    Hmmmm gtu ya, smoga aja hyounniee yg jdi visualnya, bkn msalah bosan atau gk am yoong, but, coba kek hyounnie gtu yg jdi visual, dy kn cocok jdi visual, kdang tu skit hati bnget karena dy jrng d shoot dan dpt part nyanyi pling dkit, ahhhh trus ngedukung hyoyeon!!! Go hyoyeon go hyoyeon go!!!!

  7. dapet berita dari mana kalo hyoyeon bakal gantiin yoona ?buktinya sampai sekarang yoona tetep visualnya kok.
    mianhae ya sebelum nya,
    jangan karna kamu gak suka yoona kamu jadi bikin berita hoax gitu
    yoona tetep FACE OF THE GROUP di Snsd dan seterusnya bakal gitu

  8. juleha

    tenang ja lagian posisi yuna kan cm pajangan,pemanis n pelengkaP.you know lah diakan cm cntk doang nyanyi ja smpe skrg ga bener2,ya semacam backing vocal gt..

Leave a Reply

