Ada yang membenci Yixing-ku…

Hhhhh, seperti biasa cewek absurd nan smart ini ingin mengeluarkan uneg-uneg terpendamnya. Dan sebagai seorang fangirl, kali ini aku ingin curhat mengenai my honey bunny sweety my Xing-Xing a.k.a Cute Dimple a.k.a Childish Xing a.k.a Yiyi ma Yixing a.k.a blah-blah-blah~ Hufft! -___-
Continue reading “Ada yang membenci Yixing-ku…”

Advertisements

Apink

Hallo chingu’s
Kembali lagi dengan hyomira’s blog 😀
Sebenarnya aku mosting ini karena lagi gak ada kegiatan sih, mau bikin and ngelanjutan ff tapi masih gak ada inspirasi.
Ya udah, ngubek-ngubek laptop aja. Ehh, ada MV Apink yang Hush Hush..
Sebenarnya, beberapa hari ini aku lagi suka-sukanya sama lagu itu. Dari seminggu (baru seminggu -_-) ini aku sudah mempunyai member favorit looohhh 😀 yaitu Bomi, Hayoung dan Eunji. Haha.

Mari kita review satu-persatu member Apink disini, chek this out.
Continue reading “Apink”