Apink

Hallo chingu’s
Kembali lagi dengan hyomira’s blog 😀
Sebenarnya aku mosting ini karena lagi gak ada kegiatan sih, mau bikin and ngelanjutan ff tapi masih gak ada inspirasi.
Ya udah, ngubek-ngubek laptop aja. Ehh, ada MV Apink yang Hush Hush..
Sebenarnya, beberapa hari ini aku lagi suka-sukanya sama lagu itu. Dari seminggu (baru seminggu -_-) ini aku sudah mempunyai member favorit looohhh 😀 yaitu Bomi, Hayoung dan Eunji. Haha.

Mari kita review satu-persatu member Apink disini, chek this out.

1. Bomi

Yups, Bomi ini nyanyi pertama di MV Hush Hush, senyumannya yang malu-malu itu loh yang memikat hati. Tapi, jujur pas lama-lama ngeliat MV ini kok Bomi jarang nyanyi ya? Padahal suaranya lembut banget menurutku. Trus pas ngedance juga sering dipinggir. Klo di MV yang lain gak tau deh, mungkin di MV yang lain dia mendapat porsinya sendiri. 😀

2. Hayoung

Cantiknya…. #plakk. Haha, mungkin cuman aku atau orang lain juga yang ngalamin ini. Pokoknya menurutku dia cantik banget lah, senyumnya, tapi yang paling saya suka dari dia adalah matanya 🙂

3. Namjoo

Hmm, pas pertama ngeliat Namjoo aku sih ngerasa kayak gak asing lagi ama mukanya. Tapi, sudahlah mungkin cuman perasaanku saja. Oiya, menurutku Namjoo ini mukanya kayak barbie loh 😀

4. Chorong

Pas pertama dengar namanya, agak awkward sih. Tapi ternyata dia ini namanya memang Park Chorong. Lol. Oiya, denger-denger dari twitter katanya Chorong ini leadernya Apink. Pantas lah menurutku mukanya dia ini keibuan #plakk. Tapi-tapi jangan marah ya pens-pensnya Apink, menurutku Chorong ini mukanya mirip Ike Nurjanah #waks. Lol

5. Eunji

Wuhuy Eunji!! Sebenarnya, si Eunji ini udah aku kenal mukanya sebelum ngeliat ni MV.Taulah, Eunji kan sering main film. Belum lagi, ada temenku yang sedikit gak suka ama dia gara-gara dia menang Best Ost mengalahkan idolanya tersebut. Aku sih awalnya sebel juga. 😀 T-tapi, kayaknya kita musti pertimbangkan dulu deh. Suara-nya Eunji ini cetar banget looh. Menurutku, suaranya Eunji ini kayak perpaduan suara Tiffany dan Taeyeon SNSD. Ng-rock tapi ada unsur ballad-nya. Suka banget lah ama suara-nya. 😀 Sstt, jangan bilang-bilang ya? Entah kenapa menurutku Eunji ini mirip ama Ayu Ting-Ting -___-

6. Naeun

Imut. Itu impress pertama ngeliat Naeun disini. Tapi, ciyusan ih. Suaranya dia tuh cempreng banget menurutku di lagu ini. Ok, no bash ya? Soalnya, aku belum pernah denger lagu Apink ya lainnya. Peace.

7. Yookyung

Bule ya? Bule ya? #plakk
Menurutku si Yookyung ini mukanya kayak blasteran Eropa gitu. Mukanya datar banget di MV ini. But, she’s nice and I envy with her proporsional body -_-

Hah, akhirnya selesai juga ngereview-nya 😀
Gimana? Cantik-cantik kan? Haha.
Habis ini saya akan ngerewiew Secret dan Girls’ Day.
Ok, see you soon 😀

3 thoughts on “Apink

Leave a Reply

