Fakta-Fakta Dari Couple Hyoyeon di SNSD

Hello all!!!
Disini aku mau ng-share couple-couplenya Hyoyeon ama member SNSD. Mau tau? Chek this out!

Hyoyeon di Phuket, Thailand

• Fakta HyoSica (Hyoyeon&Jessica) couple a.k.a Violent Couple -_-

1. Hyoyeon dan Jessica adalah member SNSD yang paling lama ditrainee selama 7 tahun di SM bareng Sooyoung. Bisa dibilang mereka sudah berteman sekitar 13 belas tahunan.
2. Couple ini dianggap paling real karena HyoSica – HyoHyuk – HaeSica – EunHae.
3. Disuatu acara, Jessica pernah mempraktekan kebiasaan Hyoyeon yang aneh yaitu menyemprotkan deodorant ke ketek semua member -_-
4. Mereka adalah member yang sering kelahi atau jarang akur. Makanya dinamai Violent Couple.
5. Mereka dijuluki Airport Couple karena persahabatan mereka terlihat jelas saat di bandara.
6. Pada BTS sebuah pemotretan, reporter bilang pada Jessica, “Kau cantik seperti boneka” lalu Jessica tertawa dan Hyoyeon malah bilang, “Apa? Aku sangat terkejut. Sepertinya jantungku berhenti berdetak.” Haha.
7. Jessica sangat suka memainkan rambut Hyoyeon.
8. Pada ultah mungkin ultah pertama SNSD Jessica minta cium dari Hyoyeon. Awalnya Hyoyeon tidak mau, tapi akhirnya dilaksanakan juga. #NoYadong. Dan Tiffany menyadari kalau ada kamera, gak tau kenapa muka Tiffany langsung shock. #mungkin.
9. Jessica sering kedapatan kamera ngelus-ngelus tangan Hyoyeon. Begitu pula sebaliknya.
10. Pernah sekali mereka berkelahi sampai hampir adu jotos, sampai-sampai member lainnya ketakutan. Seperti yang kita tau, berdua ini memang serem kalau udah marah. Sampai-sampai pintu dorm ditendang sama Hyoyeon. Mereka saling menangis masing-masing dikamar. Namun akhirnya mereka berpelukan. Pada saat itu tidak ada Sooyoung, setelah Sooyoung kembali ke dorm dia bilang menyesal karena dia baru melewati tontonan yang seru. -__-
11. Di predebut, foto mereka bisa dibilang lumayan banyak.
12. Jessica pernah nangis gara-gara Hyoyeon gak balik-balik dari kamar mandi, eh gak taunya Hyoyeon malah nonton video dance.
13. Sepertinya tahun ini adalah tahun HyoSica shipper karena kedekatan mereka akhir-akhir ini. #semoga. Wks.
14. Jessica pernah bilang kalau Hyoyeon adalah pacarnya.
15. Kalau ada ff HyoSica pasti Sooyoung jadi orang ketiga. -_-
16. Mereka mempunyai sifat yang bertolak belakang. Member yang paling rajin adalah Hyoyeon, dan yang paling pemalas adalah Jessica.
17. Hyoyeon dan Jessica terkenal dengan biangnya narsis kalau diajak selca.
18. Mereka keliatan berdua mulu pas pembuatan MV Oh!
19. Menurut Hyoyeon, dance-nya Jessica itu bagus.
20. Hyoyeon pernah makan masakan Jessica. Dan disitu wajah Hyoyeon langsung memerah.
21. Hyoyeon mempunyai julukan Queen dan Jessica adalah Princess.
22. HyoSica sama-sama menyayangi sang maknae, Seohyun.
23. Mereka sama-sama memiliki julukan Best Blonde Hair.
24. Sama-sama suka memamerkan wink.
25. Jika Jessica dekat Hyoyeon. Maka Jessica akan sering ketawa. Gak tau juga kenapa.
26. Pernah memperebutkan Gary di Running Man. “Gary oppa~”. -__-
27. HyoSica pernah berbagi selimut bersama.
28. HyoSica pasangan di MV Kissing You, disitu sepertinya memperebutkan Donghae SJ. Haha.
29. Hyoyeon paling sebel kalau ngebanguni Jessica.
30. Kris EXO M adalah contoh hasil perpaduan dari wajah mereka. Haha #menurutku.

• Fakta HyoSeo (Hyoyeon dan Seohyun) couple.

1. HyoSeo sering bermain batu gunting kertas bersama.
2. Selain itu, mereka juga sering main karate-karatean.
3. Jika dilihat, mereka sering berpelukan.
4. HyoSeo selalu menggunakan model baju/seragam yang sama atau lebih terkenal dengan baju couple. -_-
5. Sama-sama belum pernah main film.
6. Jika di SJ Hyoyeon adalah Eunhyuk tetapi Seohyun dengan Kyuhyun.
7. Sama-sama suka membaca.
8. Hyoyeon care banget sama Seohyun.
9. Mereka adalah couple paling kocak.
10. Seohyun sangat suka anime dan juga Keroro, namun Hyoyeon sebaliknya bahkan benci.
11. Mereka juga couple terlucu.
12. Seohyun pernah memukul Hyoyeon karena merusak kue buatannya.
13. Couple yang jarang membuka akun internet mereka. Bisa dibilang mereka juga jarang berselca.
14. Sama-sam tidak menyukai tempat yang ramai.
15. Sama-sama suka melambaikan tangannya ke SONE.
16. Hyoyeon selalu membantu Seohyun agar sifatnya bisa berubah karena dulu Seohyun sangat pemalu dan pendiam, sampai sekarang sih.
17. HyoSeo tidak suka melihat orang menangis.
18. Seohyun selalu menarik Hyoyeon agar selalu didekatnya.
19. Member yang paling sering dipanggil ‘unnie’ oleh Seohyun adalah Hyoyeon.
20. Gak suka liat cowok. #maksudnya?
21. Keduanya sangat benci dengan kebiasaan Yuri.
22. Memiliki merk HP yang sama.
23. Sama-sama menyukai LOVE sign dan keduanya sering membuatnya dengan tangan saat konser.
24. Sama-sama membenci hari Senin -_-
25. Hyoyeon tidak pernah marah pada Seohyun walaupun Seohyun berbuat salah.
26. Tidak suka memakai gelang (?)
27. Sangat tidak suka jika salah satu dari mereka ada yang jahil.
28. Mereka juga saling menghormati.
29. Ketenangan Seohyun mampu mengimbangi choding-nya Hyoyeon.
30. Seohyun sangat suka masakan Hyoyeon.

• Fakta HyoTae (Hyoyeon&Taeyeon) couple.
1. Keduanya mempunyai julukan sebagai member terdorky. 😀
2. Sama-sama bermarga Kim dan berakhiran Yeon. Tidak heran jika arti mereka hampir sama.
3. Dijuluki “Trio Danshin” bersama Sunny.
4. Taeyeon bilang pas pertama kali kenal Hyoyeon dia merasa awkward. Tapi sekarang, merekalah yang paling dekat. (kata Taeyeon)
5. HyoTae + Sunny pernah mencoba memecahkan balon dengan cara menggigitnya dan disitu mereka merubah suara mereka seperti anak kecil. Kelakuan mereka diikiti juga oleh Yuri.
6. Disuatu acara Teyeon pernah bilang kalau ada fans yang meneriakkan nama mereka, mereka sering bingung. Karena nama mereka mirip. Misalanya ada yang berteriak, “Taeyeon-ah!” lalu Hyoyeon menoleh. Ternyata yang dicari Taeyeon, begitu pula sebaliknya.
7. Sama-sama paling jago masak di SNSD.
8. Hyoyeon pernah nge-bully Taeyeon dengan menepuk kepalanya. Taeyeon balas 1 kali tapi Hyoyeon malah membalas 2 kali. Haha.
9. Walaupun Taeyeon leader SNSD tapi Hyoyeon adalah ibu dari SNSD.
10. Hyoyeon pernah ngelawak di Hello Baby, trus Taeyeon bilang, “Kau selalu membuat ‘jokes’ dan membuat semuanya tertawa.” Padahal Taeyeon juga ketawa.
12. Jika urusan menyanyi Taeyeon adalah jagonya, sedangkan kalau menari maka Hyoyeon jagonya.
13. Mereka pernah nge-rapp berdua pas pre-debut.
14. Pas di Hello Baby, member Soshi pake Hanbok tuh. Pertama tuh Taeyeon ngedance GJ, pertama Hyoyeon masih duduk. Gara-gara Taeyeon kayak gitu. Hyoyeon ikut ngedance juga. Dan mereka berdua ngedance-nya aneh banget. 😀

• Fakta HyoSun couple (Hyoyeon&Sunny)
1. Mereka rebutan bantal di MV Dancing Queen.
2. Juga sering dekat-dekat saat di airport.
3. Dijuluki “Trio Danshin” bareng Taeyeon.
4. Sama-sama menyukai anak kecil.
5. Sama-sama memiliki eyesmile, meskipun punya Hyoyeon tidak terlalu terlihat.
6. Apabila Sunny Best Babysitter maka Hyoyeon adalah Mother of SNSD.
7. Sering menggunakan pakaian warna hijau (?)
8. Sama-sama bisa merubah suasana kembali ceria.
9. Ukuran sepetu keduanya sama yaitu 230 mm.
10. Kemampuan bahasa mandarin Hyoyeon kurang namun Hyoyeon bisa menjadi tutornya.
11. Terkadang, Sunny terlihat lebih tinggi dari Hyoyeon. -_-
12. Hyoyeon pernah menyapu(?) wajah Sunny dengan tangannya saat SMT Jakarta. 😦

• Fakta HyoFany (Hyoyeon&Tiffany) couple.
1. Kalo Hyo adalah ‘Dancing Machine’-nya SNSD, Tiffany adalah ‘Dance Weakest’-nya SNSD.
2. Keduanya sama pandai ng-rapp tapi kalau Hyoyeon buat yang cepat dan Tiffany buat yang lambat. Hyoyeon khusus yang bahasa Korea dan Jepang kalau Tiffany yang Inggris. Ribet ya -_-
3. Tiffany pernah nangis pas liat Hyoyeon ng-dance.
4. Tiffany gak sengaja nabrak muka Hyoyeon pake mic, tapi akhirnya minta maaf deh.
5. Sama-sama pernah digosipkan sama Eunhyuk SJ.
6. Sama-sama punya eyesmile.
7. Tiff sangat terobsesi dengan warna Pink sedangkan Hyo terobsesi dengan angka 23.

• Fakta HyoYoung (Hyoyeon&Sooyoung) couple.

1. Sooyoung bilang pas masa trainee dia sedikit iri dengan Hyoyeon karena semua orang menyayangi Hyoyeon daripada dirinya.
2. Mereka moodmaker-nya SNSD.
3. Merupakan dorky couple juga.
4. Pernah niruin back hug-nya Titanic.
5. Pernah ketahuan nonton bareng Shinwha concert.
6. HyoYoung pernah bikin video UFO bareng Yoona.
7. Sooyoung pernah dorong Hyoyeon kekolam.
8.Pernah dan sama-sama dekat dengan Eunhyuk SJ. *ini kok unyuk mulu -_-*
9. Pernah dance and nyanyi GJ pas di acara Dangerous Boys.
10. Harus diakui keduanya ini adalah biang dorky kalau disuatu acara bareng Taeyeon, Yoona, dan Yuri.

• Fakta YoonHyo (Yoona&Hyoyeon) couple

1. Di twitter resmi @Smtownglobal pernah memposting photo Hyoyeon dan yoona yang memakai wedding dress untuk pemotretan acebed.
2. Yoona dan Hyoyeon pernah melakukan balapan sepeda dijalan turunan Apgujung (?)
3. Yoona dan Hyoyeon pernah menonton konser SHINee,SUJU dan Tvxq bersama member snsd lainnya
4. Yoona pernah membocorkan kebiasaan buruk Hyoyeon jika terlalu banyak minum Hyoyeon akan masuk kekamar mandi dan menyalakan keran air sambil berkata ‘Irona-irona (bangun-bangun)’ di acara Strong heart episode terakhir. Lol ^_^
5. Hyoyeon dan Yoona menjadi guru pembimbing bersama untuk Dangerous Boys
6. Saat Junghyun yang di bimbing HyoYoon di Dangerous boys memutuskan keluar, HyoYoon sangat sedih.
7. Hyoyeon dan Yoona menciptakan masakan sendiri yang dinamakan ‘I curry Boy’ yang mereka tunjukkan pada Happy Together 3 dan masuk kemenu 20 masakan special HP3. ~Daebak!~
8. Yoona dan Hyoyeon memang tidak memiliki suara yang begitu bagus. Tapi mereka bagus dalam Dance.
9. Saat memenangkan beberapa penghargaan terdapat moment dimana Hyoyeon menenangkan Yoona yang menangis dan menghentikan air mata Yoona dengan tangannya :’)
10. Di panggung closing SMTOWN Hyoyeon dan Yoona sering berdiri berdampingan dan melakukan tarian-tarian aneh ala mereka
11. Yoona dan Hyoyeon pergi persama dengan Taeyeon untuk menghadiri acara SM Extebition dan photo pada Stand Banner Taeyeon
12. Hyoyeon dan YoonAh sama-sama memiliki julukan Choding atau Kid, karena sikap mereka yang kekanak-kanakan.
13. Kim Choding untuk Kim Hyoyeon dan Im Choding untuk Im YoonA
14. Yoona bilang kalau Hyoyeon sangat popular saat training, dia bahkan sudah seperti idola – Happy Together 3
15. Yoona dan Hyoyeon adalah perwakilan dance tetap untuk SMtown dance parade
16. Jika waktu senggang Hyoyeon dan Yoona Suka keluar bersama maneger mereka Shim Jae won
17. Hyoyeon pernah berkata kalau dia sering dijadikan orang ketiga oleh YoonYul (Adduhh kasian Hyonie )
18. Hyoyeon dan Yoona pernah memberikan Cup cake untuk Duo Tasty di Backstage Mucore
19. Yoona menonton dan memberikan dukungan sampai dua kali saat Hyoyeon ikut acara Dancing with the stars, padahal saat itu Yoona masih sibuk shooting Love Rain.
20. Hyoyeon dan Yoona pernah berbagi selca close-up dengan empat pose di backstage saat promosi ‘Genie’
21. Dalam photo cover album girls and peace HyoYoon Photo bersama Tiffany
22. Yoona dan Hyoyeon paling sedikit mendapatkan part dalam menyanyi
23. Yoona dan Hyoyeon salah satu Rapper di SNSD
24. Hyoyeon pernah menciptakan coklat pahit untuk bekal Yoona xD
25. Yoona dan Hyoyeon memilih Eric Shinwa saaat diacara Shinwa broadcast
26. Yoona dan Hyoyeon cukup dekat dengan Eunhyuk super junior dan Key SHINee
27. Hyoyeon berteman baik dengan Nicole KARA, dan saat Di Family outing 2 Yoona menjadi akrab dengan Nicole
28. Yoona pernah ketangkap kamera saat SMtown 2010 sedang memukul Hyoyeon dengan handuk, karena Hyoyeon menggoda Yoona
29. Yoona dan Hyoyeon memiliki selera humor yang sangat bagus
30. Yoona dan Hyoyeon pernah membahas masa ke emasan mereka diacara Happy together 3
31. Hyoyeon dan Yoona menyukai style pakaian santai dan tidak ribet
32. Yoona dan Hyoyeon juga deket dengan Jessica dan Seohyun dan sering terlihat bersama dimanapun
33. Hyoyeon dan Yoona baik dalam olahraga khususnya dalam berlari
34. Yoona dan Hyoyeon berteman dengan actor Lee Jong Shik dan Noh min Woo
35. Yoona dan Hyoyeon melakukan battle rapp dan part yang sama untuk lagu I Got a boy
36. Yoona dan Hyoyeon membantu sooyoung menjelaskan scandal yang terjadi antara Sooyoung dan won bin di Happy Together 3
37. Yoona dan Hyoyeon pernah terkena flu bersamaan karena kecapekan saat promosi Japan arena tour 2
38. Yoona Hyoyeon dan Sooyoung pernah membuat star call untuk fans dari Paris ^^
39. Yoona dan Hyoyeon memangis bersama saat Grand final Dance with the star
40. Jika Hyoyeon yang sering memasak untuk SNSD ,Yoona sering kebagian mencuci piringnya
41. Yoona Hyoyeon dan Taeyeon pernah melakukan dance Gee versi robot
42. Yoona dan Hyoyeon sering melakukan permainan dan menari aneh saat di Hello Baby dan membuat yang lain tertawa XD
43. Yoona dan Hyoyeon sering tertangkap camera sibuk dengan handphonenya saat dibandara
44. Hyoyeon pernah bersaing saat games ambil bendera diacara Dream Team special SNSD
45. Saat di Guerella date Yoona selalu mengikuti Hyoyeon, bahkan sampai bergandengan tangan
46. Saat ending Mcountdown, Hyoyeon dan Yoona membentuk huruf ‘M’ dengan jari mereka
47. Yoona dan Hyoyeon berbagi selca saat pembuatan PV Oh japan ver.
48. Yoona dan Hyoyeon melakukan Sexy dance setelah Yuri dan Tiffany di Happy Together 3
49. Saat menerima penghargaan di MAMA 2011 Yoona Hyoyeon tidak banyak bicara dan mereka hanya berdiri berdampingan
50. Saat bernyanyi Kising You di Arena tour japan 2 at Saitama Hyoyeon dan Yoona berjalan bersamaan

Yee, akhirnya selsai juga. Cople yang bareng Yuri entar dulu. Soalnya agak susah nyari momen-momen mereka. 😀
Mau copas? Harap cr blog ini, kalau kethuan copas tanpa cr. Awas lohhh! :p
PS : untuk couple YoonHyo aku copas di mysoneflwol.wordpress.com. thanks chingu.. 🙂

Advertisements

9 thoughts on “Fakta-Fakta Dari Couple Hyoyeon di SNSD

  1. Nam Harin

    Wah aq suka bgt ma fakta HyoTae n HyoYoung
    sama” dorky wkwkwkwk
    aq br tau lho arti dr choding hahaha
    gomawo min Cute Hyora
    🙂

  2. KYulKai,GiHyunSeung,MyungMi,JunHara

    Kok cuma hyori yg ga da padahal äq lumayan suka couple ini itu kok yg di suju eunhyuk sama hyo sih gpp tp kok kyu sama dia ga cocok x deh emang kebiasaan yuri apa sampe di benci hyoseo

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s