Artis Kpop yang mirip satu sama lain?

Ini hanya opiniku. So, don’t bash!

Artis Kpop yang terlihat mirip satu sama lain.

1. Xiumin – Sohee – UEE
Semua Kpopers pasti langsung terkejut saat pertama kali melihat wajah Xiumin, selain karena wajahnya yang cute. Ternyata Xiumin ini punya kemiripan dengan 2 anggota GB Korea Wonder Girls & After School. Mereka adalah Sohee dan UEE. Bahkan Xiumin ini dijuluki oleh para netizen sebagai ‘senyumnya’ Sohee karena di teaser foto debutnya si Xiumin. Dia tersenyum lucu sambil menghadap samping. Disinilah dia mulai dijuluki seperti itu.

Xiumin


Sohee

UEE

2. Sulli – Taemin – Minho
Anggota girlband f(x) ini memang terlihat mirip dengan kedua anggota boyband SHINee. Mulai dari senyum, mata, bibir sampai kekulit putih susu mereka. Pokoknya mereka kayak tripple twin. 😀

Sulli
Taemin
Minho

3. Amber – Jonghyun – Donghae – Lay
Yups, rapper dari girlband ini memang memiliki kemiripan dengan 3 anggota boyband tampan diatas. Pertama dengan Jonghyun, lalu dengan Donghae dan yang terbaru adalah dancing machine-nya EXO M Lay. Sebenarnya Amber tidak terlalu mirip dengan Lay. Tapi Donghae lah yang membuat mereka mirip.

Amber
Jonghyun
Kiri Lay & Kanan Donghae

4. Hyoyeon – Kris – Jessica – Chen
Dancing Queen SNSD memiliki ‘kembaran’ juga ternyata, dia adalah leader sekaligus rapper EXO M Kris. Menurutku, yang membuat berdua ini mirip adalah karena ekspressi garang, bentuk bibir serta bentuk wajah mereka yang sama. Belum lagi Kris pernah memblondekan rambutnya seperti Hyoyeon, semakin miriplah mereka. Namun, terkadang jika Kris tertawa dia akan mirip Jessica, mungkin faktor gigi. Dan Jessica jika senyumnya dikulum akan terlihat seperti Chen ._.

Kris
Jessica

5. Luhan – Yoona –
Yups, visual dari EXO M ini ternyata memiliki kemiripan juga dengan visualnya SNSD. Belum lagi tingkah dan sifat mereka yang sama. Benar-benar mirip. Namun jangan lupa, sebelum Luhan debut. Yoona juga sering digadang-gadangkan mirip dengan Donghae Super Junior. 🙂

Yeahhh, akhirnya selesai juga. 😀 By the way, kalian setuju gak ama pendapatku? Oiya, disini yang aku tulis adalah yang mirip tapi beda kelamin. Aduh, maksudnya yang beda gender antara cowok sama cewek gitu. Hehe ._. Kalo Yoona mirip Krystal atau Hyoyeon mirip Song Hye Kyo kan udah biasa tuh. Disini aku bikin yang gak biasa. Ah, ngoceh mulu. Yaudah, aku mau balik dulu ya?
Kalau ada opini lain, silahkan ditulis.
Pai~

Advertisements

11 thoughts on “Artis Kpop yang mirip satu sama lain?

  1. Iya, yang pertama sama yang terakhir itu aku setuju banget! hehehe
    menurutku minho & taem ga mirip, maaf loh kurang sependapat.
    Tapi yang foto lay sama donghae yang dibingkain itu bener2 speechless, aku kira itu Donghae semua ._.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s