Benci sama artis? Haha, just a stupid thing!

Haha. Judulnya norak! Jangan dibaca please.

Saya bukan hater, anti atau apapun! Saya benci! 😦 Sumpah, ni postingan gak mutu. Please jangan diklik, eh, klik ajadeh. Aku mau curhat! 😀

Ok, disini aku mau curhat sesuatu yang aneh. Benci, sama artis XDDDD
Tapi bukan hater. Sumpah, aku gk pernah ngebash dia, ngatain, atau apapun. Cuma satu, setiap aku dengar atau apapun yang menyangkut tentang dia aku marah, panas!
Aku pernah curhat ini ama temanku dan dia bilang aku BODOH XDDDD~

Pokoknya, aku gak mau benci lagi ama dia. Tapi bingung, aku benci atau apa ya? Intinya aku marah, panas, gak suka apapun tentang dia.

Awal aku benci dia adalah pas dia debut. Bayangkan! Aku belum tau namanya, tapi aku sudah enek ama dia. Pas tau namanya, makinlah! Tapi, kalo dilihat dia GANTENG, COOL DAN UMURNYA ITU MASIH MUDA BANGET, NGET, NGET! Wkwk~

Mau tau siapa orangnya? Kayaknya jangan deh. Kalo kalian tau, bisa berabe. Biarkan saya dan Tuhan yang tau. Intinya dia artis dari Korea dan masih muda.

Ok, udah dulu cuap gajenya. Semoga aku gk kayak gini lagi. Ok, bye 😛

Advertisements

10 thoughts on “Benci sama artis? Haha, just a stupid thing!

  1. Kwon Yuyeon

    siapa unn?? gpp kasih tau dong *NuntutAmat* .. Sehun ganteng plus cool Kai juga! Jadi siapa? Sehun atau Kai ya?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s