Cintaku (Hanyalah) Khayalan.

Hello reader???????? ;O
Kembali lagi sama aku di HyoRa blog!!!! /ah, ni author pasti gitu salam pembukanya, gak KREATIP!!! | masalah buat lo, blog-blog gue :p/
Hwewewe, disini aku comeback bukan karena ff, pasti mikir ini ff baru ya? Judulnya aLAY sih, mir! -_- Iya, aku disini mau curhat masalah entah itu penyakit hati atau overlover atau apalah itu.

Idola.
Pasti kita semua punya idola. Bohong banget kalau kita gak punya idola didunia ini, pasti ada, paling yang beda kadarnya doang. Ya, disini aku mau nyeritain betapa cintanya aku pada idolaku yang lahir di Changsa, China. Tau kan? Kalau gak tau, aku bakal nangis niiihhhh. Hueeeeee -_-
Iya, dia itu Zhang Yixing a.k.a Lay a.k.a Unicorn a.k.a bunny Xing-Xing a.k.a si Kaka pemain bola, HAHAHAHAHAHAH 😀 /author gila/

Sebenarnya aku punya banyak artis yang aku kagumin, tapi yang paling-paling-paling itu ya Kim Hyoyeon SNSD dan Zhang Yixing ini. 🙂
Jadi masalahnya itu gini, aku ini overrr banget sama Yixing. Bahkan kadang cemburu gak jelas atau bahkan bisa galau berhari-hari Cuma gara-gara dia. 😦
Nih, aku mau nyeritain dulu, gimana history aku bisa tergila-gila sama dia.
Ingat showcase EXO tahun lalu kan? Continue reading “Cintaku (Hanyalah) Khayalan.”

Advertisements

[FF] Kak Suho, I Love You! (1/2)

Author : Cute Hyora / @xingmi__
Judul : Kak Suho, I Love You!!
Genre : Romance, Comedy, Friendship, etc.
Rating : PG-15
Main Cast :
– Hyoyeon
– Yoona
– Sooyoung
– Suho

NO BASH! PLAGIATOR? GO AWAY!

Hanya cerita biasa yang tak menarik bahkan tiada kesan. Menceritakan seorang gadis kelas satu SMA, yang mungkin kadar kelabilannya tengah pada klimaksnya. Tidak ada yang spesial, hanya guyonan biasa bahkan sesekali diiringi dengan kontak fisik, seperti menjitak, memukul bahkan mungkin menyenggol teman hingga jatuh lalu menertawakannya, bahkan mungkin disaat konyol begitulah bunga-bunga cinta bisa mekar dihati, namanya juga baru SMA.

Pagi itu, di Sabtu sore yang cerah, terlihat seorang gadis dengan rambut hitam yang sedikit kusut dan acak-acakkan tengah memperbaiki sepedanya, gadis itu terlihat begitu lelah dan kesal; rantai sepedanya lepas lagi. Lagi, tapi mengapa baru mengomel sekarang? Karena selama ini dia tidak peduli dengan sepedanya, kakak laki-lakinya lah yang memperdulikan transportasi vital miliknya itu tapi naas, kakaknya sudah pergi kuliah subuh lalu.

“Nak, apa yang kau lakukan?” seorang tua paruh baya dengan sedikit uban disisi kiri rambutnya, menegur gadis itu.
“Sepeda butut ini rantainya lepas lagi, Ma. Huh, selalu saja begitu” jawab sang gadis jengkel dan tanpa menoleh melihat lawan bicaranya.
“Makanya, kamu itu sebenarnya yang harus merawat sepedamu itu, bukan kakakmu. Kalau begini kau tidak tau seluk-beluknya kan?” tanggap wanita tua yang dipanggil Mama itu. Continue reading “[FF] Kak Suho, I Love You! (1/2)”