Benci Jessica Jung

Benci adalah cinta dan cinta adalah benci. Jadi disini aku bingung apakah aku benar-benar benci atau aku benci karena aku cinta dia hmz.

Jujur Jessi adalah top 3 fav ku di SNSD bareng Hyo dan si Sikshin (kadang Taeyeon juga sih soalnya kami mirip #plak) tapi yaaaaaaa.

30 September 2014, tanggal yang mengguncang seluruh SONE, Kpopers bahkan non Kpopers sendiri, termasuk aku ya walaupun aku bukan SONE karena ada beberapa member yang gak kusuka hehe.

Jujur, walaupun misal nih ya Jessica benar didepak aku masih tetap menyalahkan dan kesal sama dia soalnya bagiku dia bener gak dewasa. Continue reading “Benci Jessica Jung”

Advertisements