Benci Jessica Jung

Benci adalah cinta dan cinta adalah benci. Jadi disini aku bingung apakah aku benar-benar benci atau aku benci karena aku cinta dia hmz.

Jujur Jessi adalah top 3 fav ku di SNSD bareng Hyo dan si Sikshin (kadang Taeyeon juga sih soalnya kami mirip #plak) tapi yaaaaaaa.

30 September 2014, tanggal yang mengguncang seluruh SONE, Kpopers bahkan non Kpopers sendiri, termasuk aku ya walaupun aku bukan SONE karena ada beberapa member yang gak kusuka hehe.

Jujur, walaupun misal nih ya Jessica benar didepak aku masih tetap menyalahkan dan kesal sama dia soalnya bagiku dia bener gak dewasa. Ya masa artis sepapan atas dia nulis status cem bocah SMP di sosmed tentang keadaan dia yang pastinya memojokkan para member SNSD.

Kedua, pas dia acara Hongkong pas ditanya soal Yuri. Sumpah aku kesal bukan main pas baca beritanya. Please, mereka kan sudah bareng bertahun-tahun ya masa sepahit itu jawabannya kenapa gak senyum aja atau diam kek kalo kayak gitu ketahuan banget egoisnya jadi aku dalam hati “pantas ditendang, ego kau gede banget Jess”.

Lalu terakhir tapi keknya bukan terakhir pas di wawancara majalah yang dia telanjang dada ada sesi dia bilang “sekarang aku merasa bebas dan tak terkekang lagipula aku sudah dewasa sekarang” HELLO!!! so kalau buka baju gitu dewasa????? Dan masalah bebas dan terkekang bukannya situ yang kemarin mewek galau di sosmed -__- PLIN PLAN!!

Jujur andai aku member SNSD, mungkin aku dah adu tonjok sama dia lol (malah makin gak dewasa mir -_-)

Yo wes terserah Jessi lah mau gimana, jungkir balik kek situ. Intinya jangan balik lagi ke SNSD.

Ok bye!!

Ini updatean pertamaku setelah hiatus selama 2 tahun loh :’) Semoga kalian semua masih sayang/? aku HUHAHAHAHAHAHAHAH :*

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s