Kuliah?

Hai gaiz, percaya gak aku sekarang udah kuliah loh dan hebatnya aku ngambil jurusan perbankan dan itu jauuuuuuuuuuuh banget ekspektasiku.

Kuliah tuh gak serame kayak disinetron yang cuma bisa tepe-tepe dikampus. Masa aku tiap hari ada aja tugas makalah belum lagi tugas akhir, sumbernya musti dari buku pula.

Buat kalian yang dulu sering baca blog ini pasti sekarang udah ada yang kuliah juga kan? Ayo ngaku haha mari berbagi di kolom komentar :*

Advertisements