REVIEW FILM INDIA YANG PERNAH KU TONTON

So disini bukan soal terbaik ataupun terburuk dan aku juga bukan buat ngerekomendasiin ini itu juga buat kalian. Itung-itung nambah artikel di pencarian. Hehe.

  1. Taare Zameen Paar

Ini menceritakan tentang anak yang dianggap bodoh sama ortunya dan ternyata anak itu mengidap kelainan yang disebut dyslexia. Buat yang gak tau apa itu kalian bisa searching sendiri atau tanya temen kalian yang jurusan psikologi. Aktor yang jadi tokoh utama yang diberi nama Ishaan benar-benar ngehayatin peran dia disini. Pokoknya jos lah aktingnya dia. Yang pasti, scriptwriter film-nya inilah juaranya. Keren deh idenya dia. Sekedar bocoran, stiap nonton ini aku pasti nangis. Terhitung udah 4 kali aku nonton film ini.

  1. Aashiqui 2

The most menjengkelkan film I’ve ever watched. Katakan saja pemahamanku gak nyampe buat nonton film ini ataupun hatiku terlalu keras sampai aku gak bisa ngehayatin alurnya. 3 kali aku nonton aku masih bingung –dan jengkel– nontonnya. Demi apapun, aku jengkel sama tokoh cowoknya yang bernama Rahul. Di film ini aku gak dapat intisari yang bisa kuteladani. Sama sekali. Pengorbanan? Cinta? Persahabatan? Yang ku lihat disini hanyalah miscommunication antar Rahul dan tokoh cewek si Aroohi. Namun harus diakui, soundtrack film ini benar-benar hits dikampusku. Everykid out there knows Tum Hi Ho song.

  1. Hindi Student Of The Year

Intinya aku suka sama tipe muka tokoh utama ceweknya. Bagiku film ini tipikal film romantis remaja. Siklusnya juga ABG banget. Pdkt-pacaran-selingkuh-putus. Tapi yang bikin aku suka disini adalah nilai persahabatannya. Must watched menurutku apalagi kalau kalian suka tipe film “rebutan pacar” ala sinetron Indonesia. Hehe.

  1. Sanam Teri Kasam

Asli pas liat film ini kukira temenku salah kirim file ngapain coba dia ngirimin aku video Tari Saman???  Tapi ternyata ini judul film wkakaka. Filmnya kueeereeennnn. Aku nangis blubeerrr nontonnya. Film ini nyeritain tentang cewek yang selalu gagal nikah. Bukan gagal nikah sih tapi gagal dijodohin. Dia tipikal cewek kolot gitu jadi masih memegang kuat tradisi hingga akhirnya dia sahabatan ama seorang cowok yang notabene-nya adalah tetangganya sendiri yang adalah seorang pemabuk berat. Nah dari sinilah konflik film ini terjadi. Sedih deh. Haha. Fillm ini pake kilas balik jadi jangan di skip nontonnya biar nyambung pemahamannya.

Fuuh selesai! Kenapa Cuma 4? Karena yang kutonton Cuma segitu. Hahahaha. Sok comment ya! Bye.

Leave a Reply

