Sajak (2019)

Karantina karena COVID-19 adalah saat dimana badanku pegal semua karena rebahan dan mengkhayal.

Setelah coba-coba masak ataupun sekedar eksperimen dalgona coffee yang hits. Aku hari ini bersih-bersih file handphone-ku lalu tak sengaja membaca tulisan-tulisanku di notes.

Keren juga kupikir. Jadi mau kutulis disini. Sepertinya 2019 adalah tahun aku jatuh cinta. Terbukti ada tiga sajak yang kutulis haha bercanda, sebenarnya saat itu efek skripsian jadi otakku tergerak terus untuk menulis sesuatu. Dikarenakan tidak ada judul dari sajak-sajak itu jadi kutulis saja judulnya sesuai bulan kutulis sesuai catatan di notes.

Mei 2019

Untuk kamu yang memilih pergi

Apa kabar?
Kamu baik-baik saja kan
Lucu ya bila mengingat masa lalu 
Saat itu kau yang memintaku untuk tetap bertahan
Nyatanya? Kau lah yang menyerah Continue reading “Sajak (2019)”

Mad AF.

Sorry for the title but I seriously get drunk with my self-control right now. Okay, I’m mad as fuck.
I just feel like everyone in this world are all bullshits.
Like please, if you dislike me, please tell me or you may show it.
If you hate me, you can leave, don’t make yourself busy to handle me but then talking bitchy at my back. Backstabbed.
Please, I don’t need fake friends that can laugh infront of my face then spit infront of my ass. Lol.
Funny to remember how they’re smiling look like angels but actually they’re only a bunch crazy fox that seeking for attention. Haha, basic bitches.

Cinta Tuhan

Mengukur cinta Tuhan pada kita adalah hal terkonyol yang pernah ada?
Bahkan bila Tuhan membencimu pun, kau haruslah menjadi makhluk berbahagia karena Tuhan masih ‘tau’ engkau.
Manusia terkadang lupa pada yang kekal.
Manusia selalu berusaha mencari-cari hal yang tidak jelas kepastiannya.
Andai Tuhan berego layaknya manusia, mungkin telah terbelahlah bumi ini jauh sebelum Adam turun ke dunia.
Namun, Tuhan tidak.
Dia malah memberi kita kesempatan.
Bahkan di kesempatan itu, kita mendapat apa yang tidak kita sangka.
Sungguh sangat menyedihkan bila kita masih bingung mencari cinta-Nya dan lebih menyedihkan lagi bila kita malah memikirkan cinta lain yang sejatinya berasal dari-Nya.

Lirik Lagu Clara – Fear FT. Yasu (English)

Now we’re the closest companions
No, it’s a relationship trap that you can’t escape from
You have my everything, you are my everything
We crossed the line, now this attachment can’t go away
It’s all wrong, this isn’t attachment, it’s a sickness
Can’t ignore this wall of reality
I can’t see behind that wall, filled with different thoughts
There is no tomorrow, I’m left with yesterday
I’ve never regretted meeting you but not tomorrow
I can’t see you again because Continue reading “Lirik Lagu Clara – Fear FT. Yasu (English)”

Benci Jessica Jung

Benci adalah cinta dan cinta adalah benci. Jadi disini aku bingung apakah aku benar-benar benci atau aku benci karena aku cinta dia hmz.

Jujur Jessi adalah top 3 fav ku di SNSD bareng Hyo dan si Sikshin (kadang Taeyeon juga sih soalnya kami mirip #plak) tapi yaaaaaaa.

30 September 2014, tanggal yang mengguncang seluruh SONE, Kpopers bahkan non Kpopers sendiri, termasuk aku ya walaupun aku bukan SONE karena ada beberapa member yang gak kusuka hehe.

Jujur, walaupun misal nih ya Jessica benar didepak aku masih tetap menyalahkan dan kesal sama dia soalnya bagiku dia bener gak dewasa. Continue reading “Benci Jessica Jung”