Cintaku (Hanyalah) Khayalan.

Hello reader???????? ;O
Kembali lagi sama aku di HyoRa blog!!!! /ah, ni author pasti gitu salam pembukanya, gak KREATIP!!! | masalah buat lo, blog-blog gue :p/
Hwewewe, disini aku comeback bukan karena ff, pasti mikir ini ff baru ya? Judulnya aLAY sih, mir! -_- Iya, aku disini mau curhat masalah entah itu penyakit hati atau overlover atau apalah itu.

Idola.
Pasti kita semua punya idola. Bohong banget kalau kita gak punya idola didunia ini, pasti ada, paling yang beda kadarnya doang. Ya, disini aku mau nyeritain betapa cintanya aku pada idolaku yang lahir di Changsa, China. Tau kan? Kalau gak tau, aku bakal nangis niiihhhh. Hueeeeee -_-
Iya, dia itu Zhang Yixing a.k.a Lay a.k.a Unicorn a.k.a bunny Xing-Xing a.k.a si Kaka pemain bola, HAHAHAHAHAHAH 😀 /author gila/

Sebenarnya aku punya banyak artis yang aku kagumin, tapi yang paling-paling-paling itu ya Kim Hyoyeon SNSD dan Zhang Yixing ini. 🙂
Jadi masalahnya itu gini, aku ini overrr banget sama Yixing. Bahkan kadang cemburu gak jelas atau bahkan bisa galau berhari-hari Cuma gara-gara dia. 😦
Nih, aku mau nyeritain dulu, gimana history aku bisa tergila-gila sama dia.
Ingat showcase EXO tahun lalu kan? Continue reading “Cintaku (Hanyalah) Khayalan.”

Advertisements